Papan Nama Perusahaan di Bandung

Papan Nama Perusahaan di Bandung

Selamat siang pembaca sekalian, kali ini kami akan membahas tentang salah satu jenis reklame yang sering disebut dengan papan nama perusahaan. Mungkin anda akan langsung mengerti tanpa harus saya jelaskan apa itu papan nama perusahaan bukan? tapi kami akan membahas terlebih dahulu tentang apa itu papan nama perusahaan agar pembaca yang masih awam tentang dunia advertising mengerti apa itu papan nama perusahaan. Anda tentu pernah berjalan jalan dengan keluarga atau pacar anda di kota besar atau ditempat perbelanjaan yang ramai bukan? dan di sana banyak sekali papan nama usaha yang menjadi penanda keberadaan tempat usaha tersebut. Jadi apabila anda ingin makan, anda cukup mencari papan nama rumah makan disekitar anda. Jika anda ingin ngopi santai dengan teman teman anda, anda cukup mencari papan nama cafe disekitar anda. Ya, itulah fungsi dari papan nama perusahaan yaitu sebagai penanda keberadaan suatu tempat usaha agar trafik atau konsumen tempat usaha tersebut naik karena mudah untuk menemukanya lewat papan nama. Papan nama perusahaan biasanya ditemukan dikota kota besar sepertiJakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan lain sebagainya. Dan kali ini, kami akan menekankan untuk papan nama perusahaan di Jakarta. Berikut ini beberapa contoh papan nama perusahaan di jakarta :
Digital CameraDigital Camera
Papan nama perusahaan  di Jakarta ini biasanya dibuat dengan bahan acrylic atau backlite. Bisa juga diberikan lampu led di dalamnya untuk penerangan salama 24 jam, itu sering disebut dengan neon boxPapan nama perusahaan memang sudah menjadi kebutuhan primer para pemilik usaha, terutama dikota kota besar yang jelas banyak konsumen mengharapkan adanya penanda keberadaan suatu tempat agar mereka lebih mudah menemukan tempat yang mereka cari. Ya seperti yang saya contohkan diatas tadi, suatu hari ketika anda dan keluarga anda sedang jalan jalan dan ingin makan steak misal, tentu anda akan berkeliling untuk mencari restoran steak, dan salah satu caranya adalah melihat papan nama di sepanjang jalan. Begitulah pentingnya dari sebuah papan nama. Suatu yang mungkin dianggap biasa bagi orang awam, namun memiliki efek 100% luar biasa untuk promosi bagi para pemilik usaha.
PT. KotaKita Indonesia adalah perusahaan advertising yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam jasa advertising, dan salah satu produk kami adalah papan nama perusahaan di Jakarta ini. Kami memiliki tim yang profesioanl dan berpengalaman dalam bidang ini. Jatuh bangunya kami selama bertahun tahun membuat kami expert dalam melayani konsumen kami. Kami terus menerus melakukan inovasi, meningkatkan etos kerja dan kreatifitas kami untuk melayani konsumen. Kami sanggup memberikan jasa pembuatan plang nama ini dengan harga murah untuk anda, murah yang kami maksud adalah angka yang pas antara bahan baku dan proses pengerjaan dan agar anda nyaman bekerjasama bersama kami. Jadi, percayakan papan nama perusahaan anda kepada kami :)
Untuk pemesanan :
Telepon ke : 085314952301
- See more at: http://indoacrylic.com/papan-nama-perusahaan-di-jakarta/#sthash.cWNqHjax.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top

katalog sangkuriang